Persiapan pernikahan bagian 2

Holaaaa bride to be diseluruh dunia

Apa kabar kalian semua?

Pastinya masih semangat dong yakan kalian mengurus perintilan pernikahan πŸ˜‚πŸ˜‚

Setelah perjuangan lelah mencari venue pe er selanjutnya mencari (pasangan) catering yang rekanan dengan gedung πŸ˜‚ (biar gak kena biaya tambahan gede )

Bener dong harus cari pasangan catering masa mencari pasangan kekasih lagi wong satu aja belom kelar kelar gak abis abis yakan wakakk

Kalo kata kakangmas daku punya 1 aja ribet bikin sakit kepala apalagi punya banyak wkwkk

Oke sekian basa basi dari gue yang makin hari makin gak jelas wkwkk

Kebetulan weekend ini adalah waktunya gue dan kakangmastercinta untuk mengurus perintilan pernikahan, setelah dihitung hitung kok hari H kita makin dekat dong *langsung deg deg an hahaha

Terus terus yakan kita kebetulan lagi dapet undangan ceritanya di Balai Islamic Center Karawaci.

Alkisah perburuan catering kita yang sudah dimulai dari beberapa hari lalu (dimuali dari blog walking terus email email terus kepo disosmed terus telepon telepon whatsapp whatsapp) sejenis indirect hunting. Nah pas sabtu kemaren kita mulai udah gak indirect lagi karena bisa icip icip langsung alias gak berawang nerawang rasanya πŸ˜‚

Terus pas kondangan gitu menurut gue kita bisa liat perform dangan sejujur jujur nya orang jujur jangan kek pas pemilu janji janji manis pas kepilih malah tidur pas lagi rapat di gedung DPR kezel gak loh kalo gini wkwkk πŸ˜‚

Kadang gue suka suuzon gitu (maklum lah ya cewek suka suuzon gak jelas) wkwkk soalnya kalo dikantornya kadang bagus bagus aja tapi pas tampil malah engga konsisten bagusnya.

Dan kalian tau ibarat peribahasa sambil menyelam minum air keselek tapi dapet ikan begitulah perumpamaan test food gue kali ini karena you know guys gue dapet banyak bonus setelah nawar nawar sekaligus pasang muka melas wkwkwk. Jadi jangan ragu buat dateng testfood langsung jangan cuma nanya nanya kek gue via email nanti gak dapet bonus πŸ˜‚ tetep booook yg dicari bonusnya wkwk

Oke here we go weekend ini gue berhasil 2 kali test food yuk kita bahas lengkap cekidot guys.

1. Diva Catering

Nah si diva catering ini merupakan vendor yg dipake ama temen kakangmastercinta dihari pernikahannya.

Perform kali ini yang mereka tampilin, ada beberapa masakan yang gue berhasil icip ini review berdasarkan lidah gue yaa.

Gue mulai dari yang paling gue inget rasanya;

1. Sate ayam

Menu ini ada digubukan you know guys ini satemya enak pake banget bolehlah diadu sama abang sate madura yg emang spesialis jual sate ayam enak. Dagingnya gede bumbunya pas lontongnya juga yummiii. Pokoknya ini enak 9.2/10

2. Zuppa soup

ini enak gurihnya pas rotinya nya crunchy pas di aduk bareng sama komponen cream soupnya jadi lembut sayangnya menurut gue isi soupnya kurang banyak tapi yang nolong adalah ini disajikan hangat hangat 9/10

3. Ayam

Ayam bumbu diva catering ini gue gak tau namanya apa tapi dia kayak bumbu rica rica gitu deh gue rasa gak terlalu pedes dan gak keasin juga ini enak beneran 8.8/10

4. Makaroni schotel

Nah ini pas gue ambil diprasmanan baru ditaro jd masih anget gitu ini enak tapi menurut gue dia masak kegosongan deh soalnya bagian bawah ada kerak kerak gosongnya gitu tapi whatever lah yg penting rasanya enak wkwkk 9.1/10

5. Daging

Gue gak tau ini daging teriyaki apa daging bulgogi menurut gue olahan dagingnya so so aja soalnya gak juicy pula agak agak seret makannya 8/10

6. Capcay

Ini rasanya soso gitu dibilang enak banget engga dibilang gak enak juga enggak jadi apadong tapi untuk sayur gue akui diva catering royal sih dr gue nilainya 8.25/10

Di test food kondangan ini gue cuma icip beberapa dikarenakan sudah full tank dan kebetulan datengnya kesiangan hiks 😭 wkwkk tapi masih dapet gubukan dong kan biasanya kalo gubukan cepet banget tuh ludesnya hehehe

Noted gue cuma di crew mereka yg kurang sigap buat sediain air putih karena kalo makanan gubukan habis masih wajar mgkn tamu lebih milih makan yang ringan ringan sehingga langsung serbu gubukan. Tapi kalo air putih oh men ini hal penting banget loh kemaren gue ampe gercep gercepan nyerobot 1 gelas terakhir demi kakangmas aku agar doi gak kehausan hihihi

Gue belum nanya nanya harga sih ama catering ini tapi kalo kalian tertarik kalian bisa liat liat di instagram @catering_diva

2. Daffa Catering

Nah catering ini gue pertama kali tau dari salah satu temen gue dan kakangmas yang nikah duluan.

Nah diatuh pake catering ini pas liat dikondangan temen crew mereka sigap banget serius bahkan disela sela kesibukan mereka ada 1 dong crewnya yang kita mintain tolong buat fotoin kita dan mau dong terharu aku tuh. Dari situ catering ini bener bener aku inget buat kalo aku nikah suatu hari nanti palinggak aku uda minta penawaran harga dan barang kali cocok dan berjodoh πŸ˜™

Nah ternyata oh ternyata meeennn catering dia deket banget ama rumah keselepet karet juga sampe wkwkk

Boong deng kira kira ada kali ya 2km gitu cepet deh naik motor paling lama 10 menit an dr rumah.

Alkisah gue iseng kepo instagram mereka terus ada post tentang test food dong langsung lah janjian join gue dan kakangmastercinta. Kebetulan gue di handle sama mbak yeyen dia baik banget sumpah ulala.

Untuk makanan gue ceritain lengkap kap nih yaa;

1. Soup

Sup nya inovasi terbaru dari daffa catering dan belun ada di daftar brosur tapi ini enak asem asem gurih gitu ala ala mirip tom yum tapi lebih kentel kuahnya. 9.1/10

2. Ikan

Ikan kakap asam manis ini gue dan kakangmas sepakat enak bahkan doi yang concert banget ama makanan bilang ini enak beneran ampe doi ikitan nyomot ikan dipiring gue hahaha 9.2/10

4. Daging

Dendeng balado crispy menurut gue dan kakangmas rasanya enak aja beda ama yang lain yang banyak enak banget wkwkk

Ini dia emang crispy garing renyah kayak kerupuk tapi buat lo yang pecinta dendeng crispy boleh lah menu ini ada di pesta kalian

Kalo gue dan kakang mas mgkn lebih prefer daging yang lembut yah soalnya kasian tamu tamu sepuh kalo mau makan daging tapi dagingnya terlalu crispy hehehe 8.7/10

5. Ayam saus mentega

Ini enak lembut salah satu fav gue kalo yg dilapisi tepung dan lembut gurih hahaha 9.2/10

6. Nasi goreng

Rasanya masih lumayan enak bisa diterima dan ngimbangin komponen yang lain. 8.7/10

7. Lasagna

Omg ini super super yummiii gue coba pas masih anget boo enak creamy daging nya royal 9.3/10

8. Dimsum

Untuk itungan catering dimsumnya daffa ini enak pantes loh beneran dibilang enak bolehlah dibandingin ama bamboo dimsum yg all you can eat mayan kan enaknya nya ini gue kasi 9/10.

9 sate ayam

Gegara kemaren terngiang ngiang sate ayam diva yang rasanya mirip sate ayam madura menurut gue dan kakang mas sate daffa jd kurang sedep wkwkk karena ukurannya lebih tipis terus dagingnya gak se juicy sate diva wkwkk tapi masih layak buat dibilang enak 8.8/10

10. Soto betawi

Ini kakangmas aku yang icip karena gue sibuk buat nawar dan nego bonus ama mbak yeyen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kata kakangmas aku ini enak.

11. Puding

Puding dia enak puding vanila yang dibawahnya kayak ada sepihan oreo (mungkin ini pusing vanila oreo) wkwkk

Ini enak gak terlalu manis dan gak kurang manis menurut gue manisnya.

Kayak kamu manisnya pas 😍

Wkwkwk

Banyak yaa makanan yg gue icip.

Overall gue suka daffacatering karena selain makanan enak harga nya juga rasionable banget mana dia kerjasama juga sama sanggar violetta dan komalahadi kalo dicatering lain komalahadi dan violetta dikenain cash harga tambah hiks 😭😭😭

Plusnya lagi dia deket dari rumah jadi apa apa tektoknya enak idah gitu mbak yeyen yg hendle gue tadi baik banget bisa banget buat diajak nego hahaha

Minus nya cuma didekor kalo gue kan berencana pengen dekor ala ala rustic gitu kalo di daffacatering fullrustic kena biaya tambahan hiks 😭

Sekian yang review dari akyu

Semoga membantu para bride to be yang sedang mencari inspirasi.

Buat kalian semua semangat berjuang.

Tenang kalian tidak gila sendirian wkwkkwk

Luvvv you guys kalo ada update lagi akan aku share secepatnya hahaha

Bubye

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s